Sembuh Tiga Orang, Satu dari Labuhan Jambu Tarano

Bagikan berita

SUMBAWA – Hari ini ada pebambahan 11 kasus baru. Sehingga total kasus positif Corona NTB tembus 230 kasus. Namun kabar baiknya angka kesembuhan juga bertambah.

BACA JUGA : 6 Mei Bertambah 11 Kasus Positif, Sumbawa Terbanyak

Hari ini, 6 Mei ada 3 orang sembuh. Satu dari Labuhan Jambu, Tarano. Kemudian dari Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah dan dari Kelurahan Ampenan Utara Kota Mataram satu orang.

Dengan demikian, total pasien sembuh di NTB 58 orang. Meninggal 5 orang dan masih positif dan dalam perawatan 237 orang.

Ini daftar pasien sembuh hari ini

  • Pasien nomor 70, an. Tn. N, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.
  • Pasien nomor 144, an. Tn. RL, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa.
  • Pasien nomor 170, an. Ny. M, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Baca juga:  Satu Warga Sumbawa Sembuh dari Covid-19

”Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan Contact Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif,” kata Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, L Gita Ariadi. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...