Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan berita

Samotamedia.com – Peristiwa gantung diri kembali terjadi. Kali ini terjadi di rumah Sahoda, warga Dusun Boak B Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Sabtu (20/6/2020) sore tadi pukul 15.30 Wita.

Korban teridentifikasi bernama Deden Saputra (24) warga Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir. Korban adalah cucu dari pemilik rumah.

Warga srtempat langsung melaporkan peristiwa itu ke Bhabinkamtibmas Desa Boak yang kemudian menghubungi Kepala Polsubsektor Kota, IPDA M Yusuf.

Selanjutnya dikoordinasikan dengan pihak Polres Sumbawa yang datang ke TKP bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Unter Iwes.

Hasil pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kecuali ciri-ciri bunuh diri dengan bekas lilitan di leher dengan lidah menjulur.

Baca juga:  Diduga Depresi Tak Punya Pekerjaan, Pemuda di KLU Gantung Diri

Polisi sempat menawarkan untuk dilakukan otopsi namun keluarga korban menolak sekaligus menerima kejadian itu sebagai musibah.

Jenazah korban dimakamkan di TPU Dusun Boak B Desa Boak pada hari itu juga. Informasi yang berhasil dihimpun, korban diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya yakni sering mengeluhkan sakit kepala akibat dari pernah menjadi korban pengeroyokan beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, korban dalam beberapa bulan terakhir sempat menjalani pengobatan sampai di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Selagalas Mataram.

Kepala Polsubsektor Kota Sumbawa, IPDA M. Yusuf mengakui adanya kasus bunuh diri itu.

Awalnya Ia mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Boak. Selanjutnya ia berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Sumbawa.

Baca juga:  Sumur Tua Makan Korban, 4 Nyawa Melayang

”Petugas piket kami sudah turun ke lokasi bersama Piket Reskrim Polres Sumbawa dan petugas medis untuk mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP,” jelasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...