Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung

Bagikan berita

LOMBOK UTARA – Serorang pemuda ditemukan tewas dalam keadaan tergantung diri rumahnya di Dusun Majalangu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Jumat (20/11/2020). Pria tersebut diduga gantung diri.

Kapolres KLU melalui Kanit Reskrim, IPTU Tazudhin, SH mengungkapkan, korban adalah Trian Frendi (19). Warga Dusun Majalangu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ibu korban, Murkiah sekitar pukul 09.00 wita. Saat itu ibu korban yang baru usai sholat duha mencari korban ke kamarnya. Karena hari sudah mulai siang namun korban belum juga bangun apalagi sarapan.

Murkiah sempat mengintip sang anak melalui celah pintu kamarnya. Namun ia tak melihatnya. Sehingga ia pun membuka pintu dan masuk kamar.

Baca juga:  Jenazah Mahasiswi Gantung Diri di Mataram Diotopsi

Betapa terkejutnya Murkiah karena melihat anaknya dalam keadaan tergantung. Sontak ia pun berteriak meminta pertolongan.

Mendengar teriakan sang ibu, warga setempat termasuk Ketua RT pun mendatangi tempat kejadian. Warga pun menurunkan korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa dari gantungan.

Lalu sekitar pukul 10.15 wita piket jaga Polsek Tanjung menerima laporan dari warga terkait peristiwa tersebut. Kemudian langsung menuju TKP bersama personil untuk melakukan pengecekan di TKP.

”Kemudian Pukul 11.30 wita korban di bawa ke RSUD Lombok Utara dengan menggunakan Mobil Ambulan Desa untuk dilaksanakan tindakan Verbal,” terangnya.

Di TKP polisis polisi mengamankan Barang bukti berupa seutas kabel warna hitam dengan panjang sekitar 2 meter, hand phone milik korban dan KTP milik korban. (red)

Baca juga:  Gelar Patroli, TNI-POLRI di KSB Bubarkan Kerumunan Warga

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...