Setelah PPP dan Demokrat, Nur-Salam Kantongi SK Dukungan Gelora Indonesia

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pasangan Nurdin Ranggabarani dan Burhanuddin Jafar Salam (Nur-Salam) resmi mengantongi SK dukungan Partai Gelora Indonesia.

SK dukungan diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Muhammad Anis Matta di Sekretariat Nasional Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra, Menteng Dalam, Kuningan, Jakarta, Jumat (28/8/2020) pukul 17.00 WIB.

Hadir juga Wakil Ketua Umum, H. Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum, Achmad Rilyadi beserta jajaran DPN.

Anis Matta dalam sambutannya meminta kepada DPN untuk menggerakkan seluruh jaringan, potensi dan sumber daya dalam memenangkan Pilkada Sumbawa 2020.

Untuk keluar sebagai pemenang, kata dia, diperlukan strategi mutakhir. Di samping kerja keras dan kerjasama antar element pendukung. Untuk memastikan hal tersebut, Anis pun siap turun gunung.

Baca juga:  Banggar DPRD NTB Setujui Perda Pertanggungjawaban APBD 2019

”Insha Allah, saya pun akan hadir di Sumbawa. Untuk memastikan simpul-simpul kekuatan elemen pendukung Nur-Salam, khususnya jaringan Gelora Indonesia. Agar dapat bekerja sinergis dengan elemen pendukung lainnya,” tergasnya.

”Kami dari Gelora Indonesia ingin menjadi bagian dari kemenangan Nur-Salam pada Pilkada Sumbawa 2020,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani mengungkap terimakasih atas dukungan Partai Gelora Indonesia.

Dengan koalisi ketiga partai (PPP, Demokrat dan Gelora Indonesia) ia semakin optimis memenangkan Pilkada Sumbawa 2020 mendatang.

”Alhamdulillah, sore ini pukul 17.00 WIB, kami menerima dukungan utk Pilkada Sumbawa 2020, dari Partai Gelora Indonesia,” ucap Nurdin dalam keterangan persnya, Jumat (28/8/2020) malam. (red)

Baca juga:  Pilkada Sumbawa, Talif-Sudir Penuhi Syarat Dukungan Jalur Perseorangan
Iklan

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...