Tabrak Truk Parkir, Ibu dan Anak Balitanya Tewas

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Sumbawa-Bima kilometer 48-49 di wilayah Desa Simu, Kecamatan Maronge pada Minggu (14/11/2021) malam.

Seorang ibu dan anak Balitanya yang masih berusia dua tahun dilaporkan tewas akibat menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan.

Kapolsek Plampang melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kecelakaan maut itu terjadi tepatnya wilayah Desa Simu Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa.

”Di jalan agak menikung ke kanan dari arah Sumbawa, Desa Simu, Kecamatan Maronge,” kata Sumardi dalam keterangan tertulis Senin, (15/11/2021).

Korban adalah wanita berinisial A (22) asal Dusun Pemasar Dalam, Desa Pemasar, Kecamatan Maronge bersama bayinya inisial RS (2). ”Kendaraan milik korban mengalami kerusakan pada bagian depan,” imbuhnya.

Baca juga:  Kenal Pria di Medsos, Ketemuan lalu Wanita Ini Dirampok

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX warna merah hitam yang dikendarai korban melaju dari arah Sumbawa ke arah Maronge. Saat itu kondisi hujan dan lampu motor milik korban juga mati.

Setibanya di TKP korban menabrak bagian belakang kendaraan truck hino warna hijau dengan nomor polisi DR 8461 KT yang terparkir di atas bahu jalan.

Akibatnya, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun sayang, nyawa korban tidak berhasil di selamatkan. ”Di Puskemas meninggal. Puskesmas Simu. Mungkin karena pendarahan,” terangnya.

Kini, peristiwa dalam penyelidikan polisi. ”Polisi telah melakukan olah tempat kejadian awal dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan,” terangnya.

Baca juga:  Diduga Frustasi, Istri Kedua Tewas Gantung Diri

Atas kejadian itu, Sumardi mengimbau seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati serta mematuhi aturan berlalu lintas dalam berkendara. ”Pastikan juga kendaraan yang dimiliki selalu dalam kondisi baik,” tandasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...