Tabrak Truk Parkir Pemotor Tewas

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – Cekelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Seorang pemotor tewas akibat menabruk truk yang parkir di badan jalan. Korban adalah M Nasir (49) asal Batukliang Utara.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa terjadi pada Rabu (7/4/2021) malam. Saat itu, korban yang menggunakan Honda Vario dengan nomor polisi DR 3166 TK melaju berboncengan dari arah Utara.

Dalam perjalanan, korban menabrak truk Mitsubishi DR 8542 SZ yang sedang parkir di Jalan Umum Dusun Montong Dao, Desa Tratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Akibatnya, korban terluka parah hingga dilarikan ke Pukesmas Teratak. Sayang, nyawa korban tidak terselamatkan. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka sedang dan dilakukan perawatan medis di Puskesmas Tratak.

Baca juga:  Warga Dasan Agung yang Meninggal Itu Positif Corona

”Sekitar pukul 20.00 Wita sampai di TKP, Truk itu parkir di badan jalan sebelah utara, kemudian bagian belakang sebelah kanan Truk tertabrak oleh pengendara Honda Vario atas nama M. Nasir (49) asal Batukliang Utara yang saat itu membonceng Mahni (65),” kata Dony, Kamis (8/4).

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Puskesmas Teratak. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka sedang dan dilakukan perawatan di Puskesmas Tratak.

“Ada pun tindakan yang kami lakukan yakni mendatangi TKP, Olah TKP, Mencatat Identitas yang terlibat kecelakaan, Mengamankan BB yang terlibat kecelakaan,” jelasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...