Talif-Sudir Optimis Menangkan Pilkada Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa jalur independent Ir. Talifudin, M.Si dengan Sudirman, S.IP (Talif-Sudir) menjadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri ke KPU. Saat mendaftar, Talif-Sudir tanpak diiringi ribuan massa pendukung.

Berkas pendaftaran pasangan berjargon Sumbawa bersinar ini resmi diterima KPU, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 15.30 wita. Berdasarkan hasil verifikasi, berkas pendaftaran dinyatakan sah dan menenuhi syarat.

Bakal Calon Bupati Sumbawa, Ir. Talifuddin, M.Si kepada wartawan mengaku bersyukur karena berkas pendaftaran telah resmi diterima KPU.

Selanjutnya, Talif-Sudir akan terus memperkuat semangat koalisi rakyat dan memaksimalkan pergerakan tim. Termasuk memperbanyak silaturrahmi untuk menarik simpati pemilih.

”Ternyata kita diterima tentu ini menjadi dasar untuk kita bergerak. Untuk terus bersilaturrahim, mengetuk hati masyarakat. Semoga Allah membolak-balikkan hati yang memang belum memihak kepada kami,” kata Talif.

Baca juga:  Sempat Tertunda, Akhirnya 238 PNS Diambil Sumpah

Tim pemenangan Talif-Sudir telah terbentuk hingga tingkat RT. Mereka siap bergerak. Dengan kekuatan tim ditambah modal 30.226 KTP yang telah lolos verifikasi beberapa waktu lalu, Talif-Sudir optimis meraih suara terbanyak pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang. ”Alhamdulillah 30.226 lolos verifikasi. Padahal hanya butuh 28.105 KTP,” tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Sudirman, S.IP mengatakan, dengan resmi diterimanya berkas pendaftaran maka dua tahapan telah dilalui Talif-Sudir dengan mulus. Tersisa satu tahapan lagi yakni hari pencoblosan.

Ia menghimbau kepada tim pemenangan maupun simpatisan untuk terus bergerak. Yakinkan para pemilih tanpa harus menjelekkan pasangan calon lain. ”Kami berharap tim kompak di lapangan, menyakin pemilih memberikan pilihannya ke kami. Ada perbedaan jangan diperuncing,” ingat Sudir. (red)

Baca juga:  Kegiatan Rehab Rekon di NTB Dilanjutkan

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...