Tebas Pedagang Martabak, Preman Kampung Ditangkap 2 Masih Buron

Bagikan berita

SUMBAWA – Ilman Hakim (22) penjual martabak di Desa Motong Kecamatan Utan Sumbawa, dan Abdul Jalil (64) penjual nasi di Desa Jorok Kecamatan Utan harus dilarikan ke Puskesmas Utan, Kamis (11/2/2021) malam.

Keduanya terluka akibat sabetan senjata tajam oleh sekelompok preman kampung.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, AKP Sumardi S.Sos mengungkapkan, peristiwa ini terjadi di simpang empat H. Mukhlis Kecamatan Utan, Kamis (11/2) sekitar pukul 21.15 wita.

Kejadian bermula saat Ilman Hakim, penjual martabak asal Tegal Jawa Tengah itu didatangi oleh SF alias Bob dan HR alias Hen asal Desa Tengah Utan.

Keduanya berpura-pura beli martabak. Setelah martabak diberikan mereka enggan membayar. Rupanya Bob dkk kerap melakukan hal itu kepada Ilman. Cekcok pun terjadi. Tiba-tiba Bob mengeluarkan senjata tajam lalu menyerang Ilman.

Baca juga:  Edar Sabu, Warga Seketeng Ditangkap di Unter Katimis

Ilman berusaha menghindar dan berlindung ke dalam rumah Abdul Jalil didekat ia berjualan.

Mendengar suara keributan, Abdul Jalil pun keluar dengan maksud melerai. Wal hasil, Abdul Jalil pun jadi korban.

Akibatnya Jalil mengalami luka gores di bagian perut, sementara Ilman mengalami luka bagian lengan kiri karena berusaha menangkis serangan dari Bob.

”Setelah melakukan penganiayaan, Bob dan Hen kabur menggunakan sepeda motor dibonceng orang lain,” terang Kasubbag.

Polsek Utan yang mendapat laporan tentang kejadian itu melakukan pengejaran terhadap terduga. Bob, salah satu terduga berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih diburu.

Sementara itu, korban Jalil yang sempat dirawat di Puskesmas Utan telah dipulangkan. Sedangkan Ilman yang mengalami luka cukup parah masih dalam penanganan medis. (red)

Baca juga:  Sewa 3 Unit Mobil lalu Digadai, Pria Tidak Tamat SD Ini Ditangkap

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...