Terduga Pencuri Tewas Dihakimi Massa di Kota Bima

Bagikan berita

KOTA BIMA – HR, terduga pelaku pencurian di Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tewas dalam aksi main hakim sendiri. Terduga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kota Bima, Selasa (26/1) dini hari.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan mengungkapkan, terduga pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 03.00 wita. Dengan mencoba masuk ke rumah milik Ridwan alias Stefan, warga RT 07 RW 02 Kelurahan Nae.

Namun disaat bersamaan pemilik rumah terbangun dan memergoki MR. Karena merasa terancam, MR sempat melawan dengan memukul Ridwan. Kemudian melarikan diri dengan meloncat ke arah sungai.

Sementara sepeda motor beserta tas berisikan celurit, panah lengkap dengan busur, farpum, tang, HP, vape dan liquit ditinggalkan di TKP.

Baca juga:  Dua Hektar Lahan Milik Perhutani di Sumbawa Terbakar

Sementara itu Ridwan langsung berteriak “Maling” hingga terdengar oleh warga sekitar. Mendengar teriakan tersebut warga keluar lalu mengejar dan menangkap terduga. Warga yang marah pun menghakiminya.

”Pemilik rumah langsung berteriak maling sehingga didengar oleh warga yang langsung mengejar terduga pelaku,” tuturnya.

Akibat aksi main hakim sendiri itu, terduga pelaku mengalami luka bekas sabetan senjata tajam di bagian kaki kiri. Beberapa warga sempat melarikan terduga ke RSUD Kota Bima. Namun sesampainya di RSUD, terduga sudah dalam keaadan tak bernyawa.

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa ini. ”Keterangan sejumlah sumber dan hasil olah TKP menjadi dasar untuk menyelidiki peristiwa kematian korban yang diduga mencuri ini,”pungkasnya. (red)

Baca juga:  Feby, Remaja yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Meninggal

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...