Terjun ke Spakek, Danrem 162/WB Pantau Progres Rehab Rekon

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – Porgres pembangunan Rumah Tahan Gempa terus dipantau oleh Korem 162/WB. Proyek harus tetap berjalan agar selesai tepat waktu.

Hari ini, Minggu (10/5/2020), Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han terjun ke Dusun Slagalas Desa Spakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah untuk memastikan pelaksanaan program.

Danrem didampingi Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, S.E., M.l.Pol.

Dalam kunjungannya, Danrem 162/WB kembali memberikan arahan kepada Satgas dan jajaran Kodim 1620/Loteng khususnya Danramil dan Babinsa agar terus memantau perkembangan pembangunan RTG.

Kemudian mengingatkan aplikator untuk segera mendukung bahan material yang dibutuhkan. Sehingga Satgas dapat terus bekerja dengan harapan tugasnya dapat diselesaikan tepat waktu.

Baca juga:  367 Penjahat di NTB Ditangkap Dalam Dua Pekan

“Koordinasikan dengan Kepala Desa serta pihak terkait lainnya, termasuk dengan pokmas dan aplikator untuk cepat mendukung bahan bangunan, jangan menunggu harus kejar bola,” kata Danrem.

Di lokasi, Danrem juga mengingatkan tukang yang sedang bekerja agar bekerja dengan baik dan tidak asal-asalan. Pengerjaan harus sesuai standar agar kualitas bangunan baik dan tahan lama.

“Pemasangan keramik jangan asal-asalan, harus bagus sesuai spek sehingga tidak gampang lepas ataupun pecah,” ujar Danrem kepada tukang keramik.

Lulusan Akmil 1993 ini kembali menekankan kepada seluruh personel yang bertugas. Agar selalu semangat bekerja dengan tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

”Ikuti himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 demi keselamatan bersama,” ingatnya.

Baca juga:  Dinas Sosial Akui Banyak Orang Kaya Terima PKH

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1620-09/Pringgarata Kapten Inf Saiful, Pasiter Dim 1620/Loteng Kapten Inf AA Gede Rai Budiana, Danton Zipur 18/YKR Letda CZi ketut mahayasa, Sekdes Desa Spakek Saparudin dan Babinsa Sepakek Sertu Rahmat Hidayat. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...