Terkini: Sembuh 232, Positif Corona NTB Tersisa 132 Orang

Bagikan berita

MATARAM – Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di NTB terus bertambah. Hari ini, Minggu 17 Mei ada penambahan 13 orang. Sehingga total pasien sembuh NTB 232.

Dengan adanya tambahan tersebut, maka pasien positif NTB hanya tersisa 132 orang dari total 371 kasus.

”Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (17/5/2020) sebanyak 371 orang, dengan perincian 232 orang sudah sembuh, 7 (tujuh) meninggal,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, L Gita Ariadi.

BACA JUGA : UPDATE 17 Mei: Sumbawa Positif 5, 2 Sembuh

Lalu Gita mengajak seluruh warga NTB untuk menjaga serta meningkatkan trend kesembuhan ini. Dengan tetap disiplin menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah.

Baca juga:  SMKN 3 Siapkan Masker dan Sarung Tangan Gratis untuk Peserta SKB

”Mari kita terus menjaga trend kesembuhan dan penurunan jumlah kasus Covid-19. Masyarakat sebagai garda terdepan tidak boleh lengah. Kita harus tetap waspada dan disiplin agar wabah ini segera berlalu,” katanya.

Dia mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tetap disiplin menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Di samping itu, Pemerintah juga mengapresiasi petugas kesehatan yang tanpa lelah memberikan pelayanan terbaik. Baik pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat maupun pelayanan pengobatan kepada pasien positif Covid-19 di rumah sakit. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...