Teror Bom Molotov Sasar Rumah Warga di Dompu

Bagikan berita

DOMPU – Rumah Awaluddin (42), warga Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu (NTB) di dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa (2/2) dini hari.

Bom menyasar garasi sehingga menyebabkan dua unit sepeda motor miliknya terbakar.

Untungnya kejadian itu cepat diketahui. Sehingga kobaran api berhasil dipadamkan sebelum melalap habis seisi garasi.

”Honda Vario150 terbakar pada bagian sepakbor dan Honda Vario110 terbakar pada bagian samping kanan,” kata Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Selasa (2/2) siang.

Menurutnya kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 wita dini hari. Saat itu, Awaluddin baru usai melaksanakan sholat tahajud. Tiba-tiba ia mendengar bunyi ledakan disertai bunyi kaca yang pecah di depan rumahnya.

Baca juga:  Detik-detik Tenggelamnya Rika Mandasari di Air Terjun Kalela Jereweh

Karena penasaran, Awaluddin pun mengintip dari balik jendela depan. Betapa terkejutnya ia ketika melihat kobaran api di garasi yang sedang membakar dua unit sepeda motor miliknya.

Ia pun bergegas keluar dan berusaha memadamkan kobaran api dengan menyiramkan air.

Personel Polsek Woja yang menerima informasi langsung mendatangi TKP. Kemudian melakukan dokumentasi dan mengamankan barang bukti berupa.

Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan meliputi satu buah korek gas, pecahan botol berwarna hijau, sobekan kain yang di jadikan sumbu bom molotov.

Belum diketahui siapa dalang dan apa motiv di balik teror pelemparan bom molotov itu. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan polisi.

Baca juga:  Aktivitas di Titik Keramaian Terus Dipantau Satpol PP

“Barang bukti sudah kami amankan. Kami akan dalami dan mempelajari apa motif dari kasus ini. Selain upaya kepolisian, kami harapkan bantuan masyarakat juga agar kasus ini dapat terungkap,” tandasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...