Tertimpa Pohon, Pemotor Cidera Parah Tulang Pinggul dan Kakinya Patah

Bagikan berita

LOMBOK BARAT – Husnul Hayadi (32 tahun), warga Dusun Langko Lauk Desa Langko Kecamatan Lingsar harus dilarikan ke rumah sakit.

Ia mengalami cidera parah, pinggul dan kaki kanannya patah akibat tertimpa pohon di Jalan Yos Sudarso Dusun Nyiur Lembang Desa Jembatan Gantung Lembar, Jumat (15/1).

Saat itu korban hendak menuju Lembar menggunakan sepeda motor. Saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba pohon raksasa di pinggir jalan tumbang lalu menimpa korban.

Akibatnya, motor yang dikendarai rusak berat sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Patut Patuh Patju Gerung untuk mendapatkan penanganan medis.

”Diperkirakan karena umur pohon sudah sangat tua, yang mana akhir-akhir ini musim penghujan yang disertai angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tumbang,” ungkap Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH, Jumat (15/1).

Baca juga:  Tambang Emas Tradisional di Alas Barat Makan Korban, 1 Nyawa Melayang

Peristiwa tersebut sempat mengganggu arus lintas Lembar-Gerung. Kemudian personel Polres Lombok Barat diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Pohon yang menghalangi ruas jalan dipotong mengunakan mesin pemotong kayu. Akhirnya motor korban yang terjebak berhasil dievakuasi dan arus lintas pun kembali normal.

”Personel Polsek Lembar bersama dengan Sat. Sabhara Polres Lobar, berupaya mengatur lalu lintas serta memotong pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas Lembar-Gerung,” tandasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...