TNI-Polri Jaga Ketat Logistik Pilkada di Kecamatan

Bagikan berita

SUMBAWA – Tahap pemungutan suara di tingkat TPS telah usai. Kini memasuki tahapan penghitungan suara di tingkat kecamatan atau PPK.

Petugas keamanan yang terdiri dari TNI-Polri serta linmas masih terus bertugas 24 jam mengamankan logistik pilkada yang disimpan masing – masing PPK.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan bahwa personel gabungan tetap bersiaga di masing masing PPK untuk menjaga ketat logistik pilkada.

”Pengamanan dan penjagaan masih terus dilakukan. Personel pengamanan TPS bertanggung jawab atas logistik pilkada hingga nantinya di geser dan tiba di KPU kabupaten Sumbawa dengan selamat,” ungkapnya, Kamis (10/12/2020).

Petugas yang melaksanakan pengamanan terdiri dari personel Polres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Brimob dan juga personel BKO Polda NTB, seluruhnya tersebar diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten sumbawa.

Baca juga:  Kantor Direhab, Disdukcapil Tutup Pelayanan Sementara Waktu

“Selain memastikan logistik pilkada aman, kami juga memastikan situasi kamtibmas pasca pemungutan suara tetap kondusif, ini merupakan bentuk keseriusan kita bersama dalam mensukseskan pilkada serentak ini,” terangnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...