TNI-Polri Meriahkan HUT Ke-60 Korem 162/WB dengan Gowes Bersama

Bagikan berita

MATARAM – Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga gelar Gowes bersama, Sabtu (27/02/2021).

Gowes diikuti seluruh PJU Polda NTB beserta istri, PJU Korem 162/WB beserta istri, personel dari Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga.

Kegiatan ini merupakan ide bersama jajaran Korem 162/WB, Polda NTB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga, dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke-60.

“Kami Gowes bersama sambil mempererat silaturrahmi, dan disela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial. Momen ini kami rangkaikan dengan HUT Korem 162/WB yang ke-60,” jelas Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos.

Fose bersama

Hal senada juga disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K. MH. Kegiatan ini untuk memperkuat soliditas TNI- Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Baca juga:  Operasi Jaran Rinjani, Upaya Polres Sumbawa Berantas Penjahat

“Jika soliditas TNI-Polri di NTB semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai,” katanya.
Ada pun rute yang ditempuh, star di Kediaman Kapolda NTB, melintasi jalan utama di kota Mataram menuju Soeta lalu memutar melalui jalan Lingkar Selatan kearah Barat.

Di depan supermarket Depo Jaya Bangunan, rombongan berhenti sejenak untuk membagikan 1000 masker dan Sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar. Kemudian finish di Makorem 162/WB.

Sinergitas tanpa batas

”Ini salah satu bentuk pengayoman TNI-POLRI kepada masyarakat yang memang perlu dibantu diera Pandemi Covid-19 ini,” terang Kapolda.

Setiba di Makorem 162/WB semua peserta dihidangkan dengan berbagai macam hidangan.
Suasana semakin meriah dengan keikutsertaan Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ketua Persit KCK Koorcabrem, Ketua Jalasenatri.

Baca juga:  Sekda: Cafe Sampar Maras Masih Ditutup

Kemudian Ketua Via Ardya Garini, tim Gowes PJU Korem 162/ WB, Kapolres/ta jajaran Polda NTB sepulau Lombok dan Dandim sejajaran Korem 162/WB sepulau Lombok.

Sambil melepas lelah, rombongan Gowes membaur dan berolahraga bersama. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...