Wabup Sumbawa Nilai Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penting Bagi Petugas Rehabilitasi

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Rehabilitasi UTC 1 dan 2 Kabupaten Sumbawa. Kegiatan yang digelar di Sumbawa Grand Hotel, Senin (12/6) ini turut dihadiri Kepala BNN Kab Sumbawa serta para Narasumber.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman para petugas rehabilitasi untuk merespon tantangan yang dihadapi dalam upaya rehabilitasi narkoba.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memperluas wawasan, bertukar pengalaman, dan menggali pengetahuan terbaru dalam bidang rehabilitasi narkoba,” ujar Wabup.

Wabup menegaskan kepada seluruh peserta untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan ini. Jadikanlah kegiatan ini sebagai kesempatan emas untuk saling berbagi, belajar dari ahli, dan membangun jaringan kolaborasi yang kuat.

“Harapannya setelah kegiatan ini selesai, saudara-saudara sekalian akan lebih mampu memberikan layanan rehabilitasi yang berkualitas, memberikan harapan bagi mereka yang terkena dampak penyalahgunaan narkoba, dan membantu mereka untuk pulih dan kembali berkontribusi dalam masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...