Warga Temukan Gundukan Tanah, Setelah Digali Isinya Mengejutkan

Bagikan berita

LOMBOK UTARA – Warga Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang KLU dihebohkan dengan penemuan kuburan tanpa identitas, Kamis (14/1).

Setelah digali, ditemukan janin terbungkus kain kafan. Diduga kuat, janin tersebut hasil aborsi yang sengaja dikubur di lokasi tersebut.

Kepala kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar zulkarnaen mengungkapkan, kuburan ditemukan di lahan milik almarhum Kamarudin.

Ditemukan pertama kali oleh Suaef (34 tahun) warga setempat. Saat itu, Suaef hendak membersihkan lahan milik almarhum Kamarudin. Tiba-tiba ia melihat gundukan tanah, dan di setiap sudutnya ditanami pohon.

Oleh Suaef, gundukan itu nampak seperti kuburan. Karena penasaran, ia menuju rumah bibinya Baiq Hainun yang tidak jauh dari lokasi. Dengan maksud menanyakan prihal kuburan tersebut. Namun Hainun pun mengaku tidak tau.

Baca juga:  KDRT, Suami Pengguna Narkoba Diamankan ke Polres Sumbawa

Setelah itu dia melaporkan hal itu ke Kadus Teluk Nara, Alwi Dahlan. Selanjutnya Kadus berkordinasi dengan Babinkamtibmas setempat dan seterusnya dilaporkan ke Polsek Pemenang.

Setelah menerima laporan, Polsek Pemenang meneruskan laporan tersebut ke Polres Lombok Utara. Tidak lama, pihak kepolisian pihak puskesmas Nipah mendatangi lokasi untuk melakukan penggalian.

Setelah gundukan digali isinya mengejutkan. Ternyata isinya adalah janin manusia yang terbungkus kain putih.

”Kondisi sudah hancur dan diperkirakan berusia kurang lebih tujuh bulan dan janin tersebut sudah dikubur kurang lebih 5 hari,” terangnya.

Selanjutnya janin tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...