Yunan Fachri, Ketua Karang Taruna Desa Batu Tering 2020/2025

Bagikan berita

Samotamedia.com – Ketua Karang Taruna Desa Batu Tering Kecamatan Moyo Hulu, Sumbawa kini dijabat Yunan Fachri. Ia terpilih Secara Aklamasi melalui forum permusyawaratan pada Jumat (17/7/2020).

Bertempat di kantor Desa setempat, proses permusyawaratan dihadiri oleh pemuda dari empat dusun yakni Dusun Sela, Dusun Melung, dusun Batu Tering A dan Dusun Batu Tering B.

Yunan mengungkaplan terimakas atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Di kepemimpinannya, Ia komit membawa karang taruna Batu Toring lebih baik dari sebelumnya.

Tak hanya itu, ia bersama pengurus dan anggota lainnya juga komit untuk mendukung program pemerintah desa. ”Insyaallah kita siap bersama pemerintah Desa untuk mendukung sepenuhnya visi-misi bapak Kepala desa yakni Ikhtiar bersama menuju Batu Tering SMART,” kata Yunan.

Menurutnya, salah satu hal penting dari target pemuda dalam mendukung visi misi kepala desa adalah menetapkan hari jadi desa Batu Tering. Hal ini, kata dia, menjadi penting mengingat desa Batu Tering memiliki sejarah dan identitas yang panjang dalam sejarah tanah Samawa.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Tering, Alwan Hidayat sangat mengapresiasi proses permusyawaratan pemuda yang dinamis dan demokratis itu.

Alwan berharap ke depannya pemuda dapat berperan aktif dalam proses dan mengawal pembangunan di desa menuju Batu Tering SMART. ”Saya harap ke depannya, karang taruna proaktif dalam mengawal visi Batu Tering SMART,” harapnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...

IKLAN