Zona Hijau, KLU Masih Negatif Covid-19

Bagikan berita

LOMBOK UTARA-Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar menegaskan bahwa kondisi di daerahnya masih aman dari Covid-19 yang mematikan itu.

”Berdasarkan data Satgas COVID-19 menunjukkan bahwa di Kabupaten Lombok Utara, Alhamdullilah tidak ada warga yang terinfeksi (positif) COVID-19,'” ungkapnya dalam jumpa pers, kemarin.

Dikatakan pihaknya terus bersinergi bersama TNI/Polri serta pihak terkait lainnya dalam melakukan berbagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19.

Ia juga mengungkapkan jumlah yang masuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) di Lombok Utara. Totalnya sebut Bupati Najmul, yaitu sebanyak 81 orang.

Dirincikannya, untuk OPD berjumlah satu orang. Sedangkan PDP mencapai 80 orang. Dari jumlah 80 PDP itu lanjutnya, yang baru selesai dalam pemantauan baru 4 orang. 76 orang lainnya masih dalam pengawasan.

Baca juga:  Pemprov Alokasikan Rp80 Miliar Untuk JPS Gemilang

”Total PDP dan OPD di Lombok Utara ada 81 orang. Ini berdasarkan data Satgas COVID-19 pertanggal 26 Maret 2020 hingga pukul 14.00 Wita,” kata Bupati yang diiyakan oleh Koordinator Subsatgas Komunikasi Publik COVID-19 KLU, Evi Winarni. (red)

 

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...